Jumat, 22 Desember 2017

Jasa pemandu Wisata Jogja Liburan Keluarga


Pasti Anda langsung sepakat bila kota Jogja akan selalu di hati. Pernyataan tersebut memang ditujukan oleh semua orang yang tinggal, berasal ataupun yang pernah mengunjungi kota Jogja. Sebab, ada banyak hal yang tak bisa terlupakan begitu saja saat berada di kota salah satu kota yang ada di Pulau Jawa ini.

Alasannya bukan karena sebagai kota yang fenomenal saja, Jogja juga merupakan kota yang mempunyai kisah sejarah, adat istiadat, tempat wisata alam, tempat wisata kuliner hingga tempat wisata berbelanja yang semuanya dirasa tak boleh terlupa untuk disinggahi walau hanya sebentar saja.

Jasa pemandu wisata/tour guide dan Tour Leader (TL) jogja murah dan bersahabat. Pemandu masih muda berpengalaman sejak 2008. Siap mengantar anda dalam berlibur keliling jogja kapan saja kemana saja. Melayani dengan sabar dan ramah, siap memberikan sajian wisata jogja untuk liburan anda yang berwawasan dan berkesan.

Kami biasa melayani Tour guide dengan kendaraan : Motor, Mobil, ELF, Bus Pariwisata.

Tarif Jasa Pemandu Wisata Mulai Rp. 100.000

Tarif Tour Leader Mulai Rp. 150.000


Pemandu wisata masih muda, berwawasan, ramah, sopan, rapi dan tidak merokok. Siap memberi informasi selama diperjalanan dan di objek wisata. Kami juga bisa memberikan rekomendasi penginapan atau kuliner terbaik di kota jogja dengan harga hemat.

Siap mengantar anda untuk berwisata:
- wisata edukasi
- wisata sejarah
- wisata budaya
- wisata religi
- wisata alam
- wisata wahana
- desa wisata
- Wisata Belanja
-Wisata Kuliner

Siap jemput dimana saja kapan saja dengan tepat waktu. layanan terbaik siap melayani wiaata anda dari pagi sampai malam tanpa batas waktu. Jasa pemandu wisata bisa untuk Pribadi atau rombongan tour. Kami bisa melayani dengan menggunakan sepeda motor, Mobil, ELF atau grup Bus Pariwisata . Bagi traveler yang sendirian kami juga bisa melayani dengan sepeda motor untuk berkeliling kawasan wisata jogja secara menyeluruh hingga explore wisata anda lebih lengkap.

Kami juga bisa mencarikan sewa mobil, penginapan,hotel, belanja oleh-oleh, kuliner dan lainnya sesuai permintaan anda.

Informasi Dan Reservasi Hubungi :

Telepon/SMS/Whatssap : 081915537711 (XL)

Telepon/SMS : 082137676966 (TELKOMSEL)

PIN BBM : D283472C








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paket Wisata Sunrise Dieng All in - Victor Wisata

Wisata Dieng plateau, tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga para traveller indonesia. Karena dalam satu area wisata, Dieng memili...