Selasa, 21 Juni 2016

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam


VICTOR WISATA Agen Perjalanan Wisata terbaik dan terpercaya di Yogyakarta siap melayani segala jenis wisata anda baik bersama keluarga tercinta atau dengan rombongan. Pelayanan terbaik siap melayani paket wisata dengan akomodasinya secara detail kami atur dan siapkan sehingga anda tidak perlu repot atur. VICTOR WISATA siap memberikan fasilitas menarik selama kegiatan Liburan Anda bersama rekan-rekan atau keluarga. Kami memberikan Paket Murah Wisata Jogja yang dijamin akan berkesan selama Anda berlibur di Jogja. 

Tarif Paket Wisata
4 Orang Tarif Rp. 1.250.000/Orang

6 Orang Tarif Rp. 1.150.000/Orang

8 Orang Tarif Rp. 1.000.000/Orang




HARI PERTAMA – Candi Borobudur +Wisata Jeep Merapi + Wisata kalibiru
Kami akan menjemput Anda di stasiun/bandara ketika Anda tiba di Kota Jogja. Untuk perjalanan pertama di hari pertama ini kita akan mengunjungi Candi Borobudur, yang merupakan candi Budha terbesar di abad ke-9. Anda bisa melihat dan mempelajari budaya Yogyakarta disini. Setelah itu kita akan berkunjung ke wisata jeep merapi. Disini anda akan kami ajak menikmati pemandangan lereng gunung merapi dengan menggunakan jeep klasik model willis atau Hardtoup. Rute yang dilewati saat naik jeep akan menuju ke batu alien, museum sisa hartaku dan bungker. Setelah selesai wisata adrenalin jeep merapi anda akan kami ajak menikmati pemandangan alam bukit menoreh yaitu wisata alam kalibiru. Menikmati sunrise dengan berfoto diatas papan dengan latar belakang waduk sermo yang indah

HARI KEDUA – Candi Prambanan + Gua Pindul + Pantai Indrayanti + Bukit Bintang
Setelah sarapan di hotel, acara tour hari kedua kita mulai dengan mengunjungi Candi Prambanan, yaitu candi hindu terbesar yang ada di jogja. Setelah dari Prambanan kita akan makan siang di lokal restaurant. Dilanjutkan ke kawasan Gunung kidul untuk wisata adrenalin menyusuri sungai di dalam gua dengan keindahan batu stalagtit dan air terjun yang ada disekitarnya.Selesai menyusuri Gua Pindul Wisata dilanjutkan ke pantai indrayanti untuk melepas penat sambil menikmati Sunset yang tenggelam dibalik karang dengan keindahan pasir putih serta air yang jernih.Selesai berwisata anda akan kami ajak menikmati kuliner khas jogja dengan menikmati pemandangan lampu kota dari atas bukit yaitu di Bukit Bintang. Untuk kuliner anda bisa pilih menu sesuai selera lidah anda. Dilanjutkan makan malam dan kami antar Anda kembali ke hotel.

HARI KETIGA – Kraton Yogyakarta + Malioboro + Shopping Tour + Check Out
Pagi hari setelah sarapan kita akan berkunjung ke Kraton yogyakarta, dimana adalah tempat tinggalnya raja jaman dahulu dan pusat peradaban budaya jawa yang masih dijaga klestariannya. Setelah itu kita akan ke malioboro dimana anda bisa belanja pernak pernik khas jogja yang penuh dengan nilai seni atau budaya.  Dari malioboro kita akan berbelanja oleh-oleh kaos dagadu & bakpia sambil menunggu waktu keberangkatan Anda ke bandara atau stasiun.

Harga Sudah Temasuk :
  1. Mobil+BBM+Driver+Parkir
  2. Tiket obyek wisata
  3. Makan+Minum
  4. Air mineral selama tour
  5. Dokumentasi
  6. Pemandu Wisata
  7. Baner Rombongan
  8. Asuransi 
  9. Hotel/Penginapan 
  10. Jeep Wisata Merapi
Wisata Jeep Merapi


Informasi dan Boking Hubungi :

Call/Sms/Whatssap : 081915537711 - 082137676966

PIN BBM : 51843E1D - 5FB3F28C

 Line : victorwisata

Office : Sriharjo, Imogiri, Bantul, Yogyakarta 55782
 
Hotel Tempat Menginap
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paket Wisata Sunrise Dieng All in - Victor Wisata

Wisata Dieng plateau, tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga para traveller indonesia. Karena dalam satu area wisata, Dieng memili...